Sunday, August 10, 2008

j.a.t.u.h.

Jadi ceritanya,

Gara-gara asyik nyuci tenda dan lupa nutup tutup tandon air yang memang sama tingginya dengan ubin depan teras, dengan sukses nyemplung separoh badan dan ah..... kepentok deh.
Langsung nangis dan milih nolak pertolongan emak Nyak.
Tertatih-tatih aku jalan sendiri tanpa mau dibantu sambil meratapi nasib di pagi nan cerah itu.
Sakittttttttt...
Sesudahnya aku memilih tidur sambil tetap kesakitan. Seorang teman nan berpengalaman memberi saran untuk melakukan terapi guling.
"oh... ambil guling, dikempit aja gulingnya, tidur dan istirahat."
Ternyata ngefek benarr. Sesudahnya agak fresh pas bangun meskipun masih ada sisa-sisa lara.


Kalau jatuh kek gini jadi pengen ngebandingin antara jatuh di tandon sama jatuh di cinta (halah!). Sama-sama sakit dan sama-sama bisa bikin nangis.


Untunglah jatuh yang satunya lagi belum bikin nangis...
Dan memang harus tanpa tangis kali ya


Hemmm secara wong jowo, udah jatuh masih aja ada "untung"nya

=========================================================

Btw, jangan tanya bagian manakuh yang kepentok sampai kudu di kasih terapi guling sehari penuh....

26 comments:

  1. tanya dong...bagian mana yang kepentok?

    ReplyDelete
  2. oh iya nih, bagian apa yg kepentoknya san?

    ReplyDelete
  3. iya nis...gua juga penasaran...kemaren cerita nya cuma setengah setengah nih......kan jadi ngak bisa tidur mikirin bagian yang kena pentok itu

    ReplyDelete
  4. PM aja om kl mo tau detailnya. apa mau di webcam-in skalian?
    buahahahahaha.................

    ReplyDelete
  5. kayanya sih bagian2 "ntu" deh bro...secara kalo bagian lain pasti dia ceritain kalee disini...wakakakakakkkk....

    ReplyDelete
  6. kemaren seharian ngak mau ngaku......coba web cam nya nyalain...ntar gua nyalain webcam gua juga deh....hahahahahahahahahahahaha.......

    ReplyDelete
  7. bentar gua mau interogasi dulu.....biar kita bisa sama sama punya gambaran....hahahaha

    ReplyDelete
  8. oeh bro...gua udah tau posisi kordinat bagian tubuh yang jatuh itu......nanti gua akan kirim ke elu titik titik kordinat nya ya.....hahahahahahahah

    ReplyDelete
  9. oh yah???? ya udah gw tunggu koordinatnya yah...semoga referensi kita bisa matching yah....hahahahahahhhh

    ReplyDelete
  10. woiiiiiiiiiiiii
    aku lagi kesakitan kok kalian pada ngetawain sih???
    dasar om-om!!

    ReplyDelete
  11. Maap...kita kan Om2 senang yg doyannya narsis mbak yuu..!!! hehehehe

    ReplyDelete
  12. o.. latihan Bugie Jumping di Tandon...

    *manggutmanggut*

    ReplyDelete
  13. hahahahaha..... gak pa pa kan tandon nyahh....
    *kabur ahhh*

    ReplyDelete
  14. iya wind. bisa lw bayangin kan sakitnya gimana kalo kepentok tuh tandon :((

    ReplyDelete
  15. hahahaha...
    ngga latihan renang n rescue Han.
    Asemmm!

    ReplyDelete
  16. tandonnya baik-baik aja mbak.
    Nda sopan.. malah tanyain tandon mbok ya kirimin aku obat oles biar s*******ku baikan hahahaha

    ReplyDelete
  17. hihihi badanmu kecil sih, jadi tempat air segitu aja bisa muat.
    misal terapi gulingnya sama orang aja san...:-D

    ReplyDelete
  18. siap antri :">..heheheee...... campur kopi sikit n vanilla latte... (jadi inget dirimu utang iki ??)

    ReplyDelete
  19. wah mauuuuuuu
    masih cari orangnya nih mbak
    Biar bisa jadi guling sepanjang siang malam (halahhh!)

    ReplyDelete
  20. aku penuhi janjiku Han
    Di penanggungan aja kali ya.

    ***Semoga sudah bisa jalan pas harinya tiba :D

    ReplyDelete
  21. aku penuhi janjiku Han
    Di penanggungan aja kali ya.

    ***Semoga sudah bisa jalan pas harinya tiba :D

    ReplyDelete
  22. aku penuhi janjiku Han
    Di penanggungan aja kali ya.

    ***Semoga sudah bisa jalan pas harinya tiba :D

    ReplyDelete
  23. pertanyaan awal lagi.....kenapa itu tandon ngak dipasangin web cam ya? jadi kan keliatan itu bagian yang kena...hahahahah

    ReplyDelete
  24. tandonnya ada webcamnya cuma ga waterproof om... :))

    ReplyDelete
  25. .ah....payah,,,,,,jadi ngak jelas kan tuh warna nya
    hahahah

    ReplyDelete