Tuesday, March 9, 2010

From Kota Tua to Dutch Graveyard




Sebelumnya Terima kasih atas tawaran Winda yang pernah percaya saya bisa dipoto, bisa dimakeover buat iseng-iseng dipotoin. Poto-poto jepretan Ibu satu ini diambil dengan kamera poket kecilnya loh...
Hasilnya ??? swear membuat saya bingung dan sempat berkali-kali bertanya... "Itu gw wind?" whuahahahaha....
Ternyata pepatah finger behind the cam plays a lot in photo session bener adanya. Jadi bu winda... kapan kau akan aku poto seperti ini? Ya... gantian lah tukang fotonya difoto :D

Lokasi : Kota Tua Jkt, Grave Yard Bogor.
Wardrobe : koleksinya Putri
Des 2008

22 comments:

  1. BOW,..BOW,.. KUYANG SEGSI..WE WANT MORE..WE WANT MORE.. ;P

    ReplyDelete
  2. saat itu belum memiliki mata ikan di kakiku :(

    ReplyDelete
  3. gak pede kalo difoto hehehehe....rambutnya bagus pas kayak gini san, jangan dibrondol lagi kayak waktu itu :D

    ReplyDelete
  4. lutut keatas udah kaya nona manis soe, tapi betis gag bisa bohong apa hobby si nona manisnya :D

    ReplyDelete
  5. and this.. pas dengan latar-nya :D

    ReplyDelete
  6. this is the third time i heard u asked me to let my hair long hahahaha... oke deh wind :D

    ReplyDelete
  7. I can't lie myself too ceu.... :D

    ReplyDelete