Thursday, March 25, 2010

Kaos Kaki, Sponge Bob dan Selimut

Jika tidak memiliki kaos kaki bersih, atau boneka empuk serupa Sponge Bob ataupun selimut untuk menutupiku dari dingin? Maka jangan sekali-sekali mengajakku menginap di rumahmu, atau tetap ajak aku ke sana dengan notification bahwa kamu tidak memiliki ketiga atau bahkan salah satu barang tadi. Sehingga aku akan bisa membawanya sendiri sebagai bekalku terlelap ketika aku lelah bercengkrama sampai pagi. 

Kaos Kaki
Selelah-lelahnya mataku dan tubuhku, jika tak ada helaian tipis kaos kaki di kakiku... Maka bisa dipastikan aku akan terbangun terus dan mengganggumu. Aku merasa bare-feet sekali jika tanpa kaos kaki. Solusinya adalah memintamu menindihkan kakimu padaku, atau men"dusel" kan betisku pada kalian. Seringnya sih aku menduselkan kaki pada teman-teman satu tenda ketika di gunung. Kalau di sini? Cukup pada ballmut (bantal selimut) aku lindungkan kedua kakiku. i can sleep with nothing but not my feet cover. 

Sponge Bob
Boneka sponge bob ku ada Lima Biji. Tiga tergantung di dinding, yang satu di Surabaya dan satunya lagi menemaniku tidur. Jika ada compartment sisa di dalam keril yang muat si boneka tidurku, maka aku akan membawanya serta. Ia bisa menemaniku seperti halnya Si Unyil yang aku miliki dan beberapa kali menemaniku naik gunung. 

Selimut
Sepanas apapun, hanya lembaran tipis tersebut yang mampu melengkapi kedua item di atas.

Lalu, apa yang membuatmu bisa terbang ke alam mimpi seperti halnya aku dengan kaos kaki, sponge bob, dan selimut? 


5 comments:

  1. hmm...pantesan suka ndusel ndusel :-D

    ReplyDelete
  2. Beuh. Tampang preman bonekanya spongebob..

    ReplyDelete
  3. buruan kawinn,..biar tidurnya ga aneh2 gituu...

    ReplyDelete
  4. sebotol air putih. karena pasti akan terbangun dan mencarinya...

    ReplyDelete