Sunday, March 14, 2010

Surabaya sepanas hati dan Otakku

Kudunya liburan kali ini menyenangkan. Tidak jenuh dengan semua panas dan ketakutan akan hitam. 
Tapi apa daya pikiran makin hitam dan terbakar panas akibat bara neraka yang bocor di langit surabaya makin mengerdilkan diri untuk diam saja di rumah. 
Belum lagi kabar yang tidak menyenangkan yang datang bertubi-tubi menyerang inbox hp yang menjadikan saya makin blank dan sedikit manyun. 
Menghela napas berkali-kali tidak menjadikan hati dan pikiran agak plong. Mungkin hanya ocehan si kecil yang berkali-kali memilih nggelayot ke tante yang slalu dikangeninya ini yang mengalihkan perhatian saya akan masalah-masalah yang harusnya tidak mampir kalau saya memasang ajian kuda-kuda liar beberapa saat lalu. 
Maka saya memilih "anjal" ke beberapa sudut kota tanpa takut makin gosong. Toh sudah tak ada yang protes kalo saya jadi jelek dan gelap dipandang..

Ayuk ah... jalan-jalan mengikis hari di Surabaya nan panas.. 

 

No comments:

Post a Comment