Sunday, December 20, 2009

One fine day in the beach




Saya tidak suka pantai.
Sebisa mungkin akan saya hindari dan saya tolak.
Tapi sulit sekali saat yang mengajak segerombolan orang gila dengan karakter yang dari dulu seperti itu dan menjanjikan tawa selama perjalanan. Sulit sekali menolak ajakan para begundal itu. Meskipun poin utamanya adalah memotret pra nikahnya Tryas dan Vera. Tapi saya benar-benar enjoy dan full of laughter.
Terima kasih untuk tawarannya man teman begundal...

**Maap ASSU a.k.a. Asisten tisu tidak bekerja sebagaymana mestinya karena ikutan narsis. Habis pemandangannya indah sekali. Tapi teteb ga lupa tugas kan... ngelapi keringetnya vera n tryas. xixixixi...

Akhirnya.... just want to say as Gethuk say... Don't in the shadow and Don't blind me (Jangan di bayangan dan Jangan nutupin gw!) hahahhaha

Luv u all...

14 comments: