Wednesday, December 9, 2009

Di sebuah Festival Hijau




Judulnya Green Festival.
Meskipun saya bukan penyuka warna hijau, saya tetap mendatangi festival ini untuk memuaskan keingintahuan saya akan acara ini.
Adalah kencan pertama saya dengan Bejo alias Joan (mungkin sejenis warming up sebelum ke gunung basamo perempuan petakilan lainnya) dan kamipun berfoto-foto, makan sambil melihat opie andariesta plus saling hujan-hujan masuk ke anjungan satu ke anjungan lainnya untuk melihat apa maksud dari green fest ini.
Sesudah di sana, saya jadi berpikir, kenapa deterjen-deterjen itu tidak membuat kantong produknya dalam kemasan kertas yang lebih cepat terurai, atau kenapa penjual-penjual tradisonal di pasar tidak lagi menggunakan daun jati untuk membungkus jualan mereka dan lebih suka mengguakan plastik.
Hemm.

Festival yang menarik setidaknya cukup untuk mengingatkan kita betapa makin hancurnya bumi kita ini...

*** Terima kasih Jo, buat tawaran jalan-jalan dan poto2nya, aku comot sebagian yahhh :D

9 comments:

  1. sebenarnya onbect potoh ini adalah abang yang di belakang sono.. kita hanya bagian dari property sajah sebenarnya :)

    ReplyDelete
  2. pejalan kaki sekali si eneng ini, menyebrang-pun pada zebranya ..

    ReplyDelete
  3. lebih cantik kalo rambutnya segini. jangan dipotong brondol lagi sue...

    ReplyDelete
  4. kalo potograper gw dah kasih fatwa gini.. gw kudu nurutin deh... :D

    ReplyDelete