Thursday, October 30, 2008

Gede bersama Super Lebay




Nih polah kami di atas sana

64 comments:

  1. buset dahhh, mbaaaaa bawaannya.........ckckckckkk

    ReplyDelete
  2. mulai pucet neeeehhhh..........kekekekkeeeee

    ReplyDelete
  3. hahaha.. lo mah lewat dhe.. liat aja tuh, gerbong kereta aja digendong gitu, ckckckckc......susan emang te-o-pe dah gayanya

    ReplyDelete
  4. ck..ck..ck,.gak salah tuh keril, tinggi bgt, liatnya aja maless, apalagi bawanya ..kyknya bisa di jadiin galah buat nyodok buah mangga,..:-)

    ReplyDelete
  5. Eh..ada juga..nggak ketahuan jepretnya..

    ReplyDelete
  6. HAHAHAHA.... Betul Omm... Lebaayyy tuh bawaannya......*bohong*... :)))

    ReplyDelete
  7. Horeeeeeeeeee... Ada AfgaNISTA(n)... :D

    ReplyDelete
  8. Jaket Adidas.. Mau dwonk Kang Asepp... Hikss..*mupeng..!*

    ReplyDelete
  9. Hahahaha... Kayak yg dipinggir2 jalan itu nih... *piss Kang Bagja..*.. :))))

    ReplyDelete
  10. Gue ketutufann..! Huh..! Hehehe..

    ReplyDelete
  11. Pucaaattttt... Sokoreeeennn... Mwah.. :D

    ReplyDelete
  12. Hwuehehehe... Ah, masa sih..? :D

    ReplyDelete
  13. wah...rindunya sama Gede...congrats san...

    ReplyDelete
  14. congrats susan... bila mau sampai nie

    ReplyDelete
  15. ITU KERILNYA MAS ORI
    Ga mungkra akika nge-gembol kulkas ke gunung. Mending akunya yang digendong.
    xixixixi...

    **Makasih mas Ori bisa kerenan dikit meskipun cuma di poto:D

    ReplyDelete
  16. jadi couple of the month cucok ga Am? hehehe..
    huexxxx
    muachhh buat Marley :)

    ReplyDelete
  17. afganista yang cakep banget tapi nyebelin hehehehe

    ReplyDelete
  18. makasih..makasih... bukan jablay kan? :D

    ReplyDelete
  19. geulis-geulis oe.. uayuuu tenan ... kodew mbois

    ReplyDelete
  20. ada lagi yg lebih sedot. ntar kujapri ya hehe.. mau??

    ReplyDelete
  21. coba ada om ryco pasti lebih seru jalannya. ga nyampe-nyampe secara makan n masak muluw hahaha

    ReplyDelete
  22. gilingan.....mendingan digendong! sumpah dah!!

    ReplyDelete
  23. Nyengiiirr....?? mana giginya.....??
    wakakaakk...

    ReplyDelete
  24. coba loe ikutan woman series trus bawaannya kek begini...

    ReplyDelete
  25. blaalik sini lagi lah bang... ntar naik lagi ga pake mental deh hehehehe

    ReplyDelete
  26. takut teh ema. ntar pacarnya marley kirim SP ;))

    ReplyDelete
  27. knp bang andre????? pengen? hehehe

    ReplyDelete
  28. wakakakakak....
    ngga mungkra deh :) ngga sanggup. :D

    ReplyDelete
  29. Seru pisan...sayang diriku gak jadi ikut ke sini....

    ReplyDelete
  30. Wuidiiiihh.....


    " parah ga tuuuhh, bawaaannya "

    ReplyDelete
  31. Yup, pemanasan dulu supaya dengkul gak kopong hehehe...

    ReplyDelete
  32. Senyummu, tangisku (kata om aduhay) hehehe..

    ReplyDelete
  33. Senyummu, tangisku (kata om aduhay) hehehe..



    " loohhhhh............koq gw ".....hmmhmhmmmmmmmmmm

    ReplyDelete