Sunday, November 4, 2007

Pernak Pernik kecil

Kemaren waktu pindahan kamar, ada beberapa benda mengusik mata untuk kutengok. dari buku - buku harian tempo dulu yang dipenuhi kisah kasih masa remaja (cuihh) , sebel ma guru-guru d SMP-SMA, dosen-dosen pas kuliah sampai berpuluh-puluh resolusi yang pernah saya tulis - yang sekarang sudah jarang  aku lakukan -. Ada juga poto-poto tempo dulu yang menarik untuk dilihat lagi. Namun ada hal menarik lainnya selain buku diary dan poto-poto tersebut. Satu kotak kecil berbentuk Sponge Bob yang bahannya dari seng yang ada di dalam 1 drawer yang memang sudah jarang pernah kubuka.

Semua berisi pernak-pernak kecil yang kadang kurasa sangat aku butuhkan. Dari hand Body kecil yang berbentuk tube, lilin aroma therapy, sapu tangan handuk warna merah, puff untuk mandi yang jumlahnya mungkin sekarang sudah lebih dari 5 dan halus banget kalo dipake + awet. Parfum-parfum kecil yang aku sendiri tak tau apa akan kuat dan ga pusing kalo aku memakainya (secara bukan terlahir dengan darah ningrat :)) ). Mungkin mahal mungkin juga nggak. Yang membuatku tersenyum adalah cream-cream penghilang kasar di kaki kalo habis naik gunung.
Hem... DJ - that's how I called him- Entah karena ingin membuatku senang atau memenangkan hatiku, DJ sering ngirimin aku pernak-pernik lucu dan kadang bermanfaat itu. Sepertinya harga barang-barang itu tak semahal ongkos kirimnya, kadang aku sampe ketawa aja tiap kali pak pos datang dan tanya isinya apaan? "hand body mungkin pak."
si pak pos pasti geleng-geleng kepala... Emangnya di Indo ga ada yang produksi hand body?

Apapun itu yang jelas DJ sangat perhatian. Lebih perhatian dari diriku sendiri. Satu lagi dia anti banget kirimin aku whitening cream yang orang-orang Indo banyak pakai. hahahaha...
Orang Bule mang suka banget ma kulit-kulit item kucel gini.
And ntah kenapa aku masih mengingkari takdir hehehehe....


4 comments: