Sunday, November 25, 2007

Ketika LINGUA Teg Tog Panderman




Ya dan kami pun (entah karena kurang kerjaan atau dah bosen di rumah) akhirnya kami memutuskan teg tog ke sebuah "gundukan" bernama Panderman
Kami start dari rumah Johan jam 11 malam, dan setelah nyasar berkali-kali tibalah kami di puncak jam 3 pagi disambut oleh batu-batu besar di atasnya
dan kamipun turun jam 7.
On the way down, kita bernarsis ria... inilah hasilnya

22 comments:

  1. coy jadi kesampean neh rencana 3some elo ma johan dan rudi .. :))

    ReplyDelete
  2. iya, kita 3some d sana mumpung dingin mas (apa hub-nya nih?)

    ReplyDelete
  3. ah..perasaan kagak dingin deh san.. :p

    ReplyDelete
  4. ilalang nya cakeup banget euiii.....

    ReplyDelete
  5. 3 orang yang ada dibalik ilalang itu mbak lulu, lebih cakep loh hehehehe...:p

    ReplyDelete
  6. ya ga dingin lah kan ada kamu d situ, aku aja kepanasan dkt2 ma kamu hahahaha......

    ReplyDelete
  7. Jalanannya juga bagus kak Lulu... n nyenengin deh.. kapan2 ke sana yuk kutunggu di bawah. :)

    ReplyDelete
  8. kalo kenyakan ntar jatuh cinta ma aku lho... hehehe

    ReplyDelete
  9. ga usah catper, cerita ringan ajah..:D

    ReplyDelete
  10. Tektog apa jalan-jalan malam...???

    ReplyDelete
  11. awalnya mau jalan malam tapi habis tu liat gunung akhirnya jalannya k gunung om

    ---------- minta maap bgt kemaren ga bisa datang di acara nuju bulanan tante sari... cuma bisa ngedoain semoga baik2 saja n lancar persalinannya. :)

    ReplyDelete
  12. bisa jadi klub band tuh...di gunung

    ReplyDelete
  13. wah nginatkan aku jaman smu dulu oeee
    "manusia pander" yang damai //. udah 5 tahun gak kesana.
    Gimana kondisi sekarang ?? apa makin gundul panderman kita ???

    ReplyDelete
  14. Loh.. Johan iku la po iku ?
    Kok nongkrong ngono ?
    Waduh.. arek loro liya ne.. betah yo..?
    Gak mambu a ?

    ReplyDelete
  15. setau aku yang namanya johan itu menebarkan 'keharuman' kepada semua orang...
    jadi pertanyaan2 itu sungguh gak ada maknanya dech.....
    --bukan begitu mbak susan..???---

    ReplyDelete
  16. waduh... iseng bener yg nyoret2 di batu... ckk..ckk..

    ReplyDelete
  17. Lagi pada mau ngegelindingan yak..wuekekekekekek..:D

    ReplyDelete