Thursday, November 15, 2007

BT = Be Te = Begahnya Tinggiiiii

Mungkin gw terdengar sadis, kejam, perempuan yang tidak punya hasrat kemanusiaan, oportunis, egois, ga punya empati dan lain sebagainya. Di matamu mungkin seperti itu. Tapi whateverlah aku hanya manusia biasa yang kata salah satu orang terdekat gw, "ekspresive". Kalo ga suka ma orang ya udah ga akan bisa nutupin. Tapi kalo dah suka... apapun akan gw lakuin untuk nunjukkin kualitas rasa sayang gw ke orang itu. No matter he's guy or gay or girl.
That's me.
And it is obviously seen few days ago when I finally compromised with him, let's say he is Mr. Joko Ntah Berat Ntah Begah  (Mr. JNBNB)  from State of Long-long Distance . I name someone based on how I see and what I feel gicu deh... hahahaha. Pernah saking Berat and begahnya, someday pas dia berdiri dari seatnya, celananya turun hampir separo dari buttocknya. OH MY GOD (baca oh mai jod) dia ga pake pant?? Jorok... Mr. paling jorok yang pernah gw temuin. Apa semua Mr-Mr itu ga pernah pake pant ya? Maksudnya apa? Mo pamerin the bird and the hill??? siapa yang nepsong??? Gw sampe malu jalan ma dia dengan kecuekannya yang ah... bukan gw banget. N berkali-kali pula gw marah-marah ke dia dengan tingkahnya. Belum lagi kebiasaan makan dia yang luar biasa anjritttt.... bilangnya nggak, tapi pas disodorin di mukanya langsung di-emplok habis......... Ada juga orang ek gitu.

Back to the topic, nah si Mr. JNBNB ini dengan PD-nya datang ke Negeri Indo yang semula rencananya akan datang pas gw Ultah kemaren. - gw heran, sebegitunya gw di matanya... sampe gw Ultah aja dia bela-belain mo datang, tapi ga jadi. Artinya ya tetep aja ngibul abis alias nonsense alias kaspo (bhs surabaya-nya). Finally he came to Surabaya just in time when I had to leave for Jakarta. Guess what, he flew to Jakarta and wanted to see me, still.
What a Mr JNBNB...
Still he insisted to ask me accompanying him to somewhere around my beautiful and lovely and wonderful country.
"I cant. My students have been waiting for me" artinya "Gw ga bisa, Ndul!"
"U're so meant" Gw tau gw meant banget ma lw, kenapa masih ngejar-ngejar gw???.
The more I meant to you, the more you chase me yachh??
Finally, as I stated in the previous sentences that I accompramised with him. We went somewhere spending the day together, yang sebetulnya ga bener-bener spending the day banget.
Seluruh urat-urat muka gw tekuk abis, hampir bisa diitung juga gw ngomong sambil ngeliat dia - di dekatnya gw hobi banget buang muka, malas... kalo didengerin terus dan serius ntar merambat ngomongin perasaannya ke gw, n gw makin eneg- It happens all day long on the train which brought us somewhere.
Gw bilang ke si Mr tadi kalo gw mau pergi dengannya karena gw cuma balas kebaikannya selama ini, more than that I'll kick him and prefer to fight till I die. Hehehe.. Dramatis getho lo.
Bisa dibayanginlah jalan ma orang yang kita sendiri ga pengen jalan ma dia. Bawaannya ga fun meskipun kita berusaha sekuat tenaga supaya kita bisa fun. Tapi back to laptop. we can cheat anyone but too difficult to cheat our heart. Nah kalo gw udah ga bisa cheating my heart, gw pasti dah mulai bertindak ekspressive. Please see the following examples:

"Susan how do you feel? Are you happy?"
"I'm not!" dengan muka yang supre dupre lempeng n langsung buang muka like flash
"Don't you want to marry a Bule?"
"I will marry anyone as long as I love him!"

That's it..... Well... I've been trying to be happy but seems that I failed. Sorry I can't be a good companion. Karen gw tau di balik itu semua lw ada maksud, ada udang di balik perahu, ada kura-kura di balik batu. No matter how you tried to convinced me that u're not gonna hurt me but aku udah bad thinking first... that's how I defend myself. Never trust to any guy unless you love him. Stupid but it's gw githo looohh!!!
Jadi each time he tried to touch me... to touch every single inch of skin, I'll try to escape from him.. kek tikus ma anjing, sumpeh deh sampe-sampe pas gw duduk di satu tempat trus dia try to sit next to me, gw langsung berdiri dan mencari tempat duduk lain gara-gara gw ga pengen ngasih any small single chance for him to get intouch with me.
Harusnya ada rekaman yang mengabadikan how I escaped from him. Hahahaha... Lucu banget dah.

Gw jadi inget kalo gw pernah berada dalam posisinya. Posisi di mana gw tidak diharapkan dan diinginkan untuk ada di sampingnya. Posisi di mana gw adalah sebuah benda haram untuk disentuh. Sangat ga nyaman berada di posisinya namun di satu sisi, gw tau ada hasrat dalam dirinya untuk menunjukkan bahwa dia sayang dan ingin memenangkan gw sebagaimana gw dulu berusaha untuk meraihnya. Kasian banget nasib gw. Kasian juga nasibnya. Untung gw nyadar aja segera pergi menjauh dari posisi terhina dan terinjak macam itu.
Dan bukan salah gw kalo ga ada mood padanya secara dari awal udah gw tegesin kalo gw ga ada rasa ke kamu, no matter how you tried to.

Dan untung aja deh, meskipun gw jutek, Bete ma dia... masih bisa dengan waras gw bertahan nemani dia jalan-jalan dan melihat-melihat indahnya negeri-ku yang dia ga pernah punya dan miliki.

============
aku ga punya kewajiban untuk membalas cintamu kan???

6 comments:

  1. Wedeh... bule iki a San..?
    Waduh.. ngerti ngono .. gak ngubek2 telpan telpon hotel aku..
    Malah ta saranin .. minggato...!!!
    I love you sista....

    ReplyDelete
  2. Janganlah ncik, gimana juga kita harus menghormati tamu... hahahaha... Sumpeh loo?

    ReplyDelete
  3. aku ga punya kewajiban untuk membalas cintamu kan???

    Yang Wajib Ntu melakukan Perintah-Nya.

    salammanizzz

    ReplyDelete
  4. @atas
    emang perintahNya apa mas?


    *heran..kok tau ya klo saya manizzz*

    ReplyDelete
  5. Ndak.
    Lw cuma wajib beliin polar jacket yang warna pink, nunjukin jembatan ampera gratis (tiket PP SUB-PLM), kirimin gw Pempek, bawain keril kalo gw jalan ke kerinci..... huahahahahahaha.....

    ReplyDelete
  6. San, ada yang Tante-Tante Gag San??!?! Kallaw ahda just contact
    The GiGopala Consultant ajah yag ;p

    ReplyDelete