Tuesday, April 6, 2010

En La Cama/in Bed

Rating:
Category:Movies
Genre: Drama
Pemain :
Blanca Lewin as Daniella
Gonzalo Valenzuela as Bruno


Adalah Daniella dan Bruno yang dengan panasnya menghabiskan malam di sebuah motel sesudah pertemuan mereka di sebuah pesta. Adegan dibuka dengan gesekan-gesekan intim keduanya yang membuat kita berpikir ini adalah film bokep biasa yang berkedok semi porn di awalnya.
Lalu disuguhi percakapan awal yang saling menanyakan nama masing masing.
Kemudian adegan merokok bersama yang membuat saya mem"pause" karena membuat saya berdecak. "What a nice frame". Lalu percakapan-percakapan yang makin mendalam yang saling dilemparkan oleh keduanya. Tentang pengalaman Daniella dengan lelaki-lelaki masa lalunya, tentang rahasia terbesar Bruno ataupun cerita mereka yang paling intim.
Juga bagimana cerianya Daniella saat secara reflek ia menari mengiringi lagu dengan manisnya di hadapan Bruno.
Berkali-kali mereka ingin menyudahi "one night stand" tersebut namun berkali-kali juga mereka tenggelam lagi ke dalam pembicaraan-pembicaraan seru yang sayang untuk tidak dibagi.

"The idea that strangers can engage in sex for pleasure without guilt, anguish and veritable laundry lists of complaints .." Begitu yang diterangkan NewYork Times tentang ide film besutan Matías Bize yang memperoleh lima penghargaan di Havana Film Festival dimana salah satunya adalah penghargaan untuk Best Screenplay. Padahal film yang diproduksi pda 2005 ini mengusung cerita yang cukup simple, setting tempatnya juga hanya sebuah kamar motel dan bath tub, wardrobe yang dipakaipun minim sekali karena hanya cerita satu malam saja.

Lewin terlihat perfecto, sweet and adorable, so is Valenzuela. Saya sendiri suka dengan film ini karena body language yang ditunjukkan kedua pemerannya cukup enak untuk dinikmati. Pas banget memerankan pasangan yang ada di garis verboden. Coba tengok nanti bagaimana mereka berusaha membuang muka satu sama lain or how they hug as if it were the first and the last time they met.

Pokoknya yang penasaran dengan film bertemakan one night stand nan romantis ini, atau yang ingin tau bagaimana uniknya muka Blanca Lewin serta maconya senyum Gonzalo Valenzuela jangan lewatkan hunting DVD nya karena pastinya dicekal habis habisan di Indonesia Raya. Sssttt. Ini khusus buat yang 20years old plus plus yah... :D

No comments:

Post a Comment