Friday, April 3, 2009

Putus

"Aku masih menyangimu,"
or
"Yang jelas gw cuma punya rasa ini pas sama lw. Tapi gw ga bisa ngejalanin ini semua..."

Well...

Mari sama-sama anggap ini sebagai dusta nasional ketika ingin terbebas dari kita (kita??? Gue aja kalee)


** Ntah sampai kapan hati ini akan ikhlas. Yang jelas kali ini luka ini nda akan kutanggung sendiri.

23 comments:

  1. perasaan blom pacaran, uda putus ajahhh

    ReplyDelete
  2. emang gw kudu selalu cerita ke lw kong? :p. Ntar lw gangguin kl gw maksiat deekeed :D

    ReplyDelete
  3. dilepas kepalanya, tapi ekornya tetep dipegang.. kali aja gw nemu kepala yang lain jadi ekor yang masih dipegang bisa ditarik lagi.. hahaha.. kasus kyk gini kyknya banyak juga ya..

    ReplyDelete
  4. Dusta nasional..... wakakakakka...

    ReplyDelete
  5. dusta nasional.... terminologi baroe nehh...

    ReplyDelete
  6. omongan capa neh? basi banjetts..ahak ahak

    ReplyDelete
  7. dusta nasional..wakakak masuk KBBI neh

    ReplyDelete
  8. ehemm...halah kok font nya gede gede banged yaa..??

    ReplyDelete
  9. hm...knp lagi toh nduk?? ga habis2

    ReplyDelete
  10. Hahahahahaa...... Enggakk bangeett... Xixixixxii...

    ReplyDelete
  11. tau nih. Ga selesai selesai sama yang beginian. Naik gunung bareng lagi yuwks..

    ReplyDelete
  12. ntar kubikin listnya sapa aja yang pernah ngomong :p

    ReplyDelete
  13. lw pernah ngomong kek gitu juga kan... xixixixixi

    ReplyDelete
  14. punya usul kata2 yg laen engga san?...:D

    ReplyDelete
  15. kasar gitu masih bisa indah ya om? :p

    ReplyDelete
  16. tau ga sue?? naek gunung sama capek.nya dg yg kyk "beginian" yg lo maksud!!! hihih... (pensiun)

    ReplyDelete
  17. tak ewagi nanggung nduk...

    ReplyDelete