Wednesday, February 18, 2009

Hari-hari Error

Teman -teman gw emang eror sama kek gw :

Pindah Agama
Setting : Soto Ceker

Mpo : Gw ada rencana cuk, pindah agama.
Gw  : Mlongo sambil nunggu kok sokernya belum datang juga
Mpo : Bosen gw lebaran terus. sekali-sekali pengen natalan or waisa gitu.
Gw  : Tetep cengok. Dengernya
Mpo : "Asyik kali ya.."
Gw  : "Emang kenapa harus pindah agama, kalo cuma bosen ma lebaran?"
Mpo : "Coba gw dulu mau pindah agama. Gw ga bakal ngejomblo sampai sekarang tuh. Bisa melalang buana sama si A**** Simamorang."
Gw : "Ngakak habis sampe perut gw sakit. "
Gw : "Mpo... Gw emang masuk kaum bitchy. Tapi ga ada sekalipun keinginan buat nyembah yang lain. Lw lagi oncom apa ya?"
Gw lagi : "Kalo lw jadian ma si simamorang itu, lw yakin dia seperkasa yang lw bayangin?"
Mpo : Ngakak habis. "Ngga."
Nahhh!
Gw : Sekali-kali kerenan dikit kalo pindah agama. Ke Budha aja.
Mpo : Iya ya.
Gw : Lw bisa ke Tibhet belajar kek Richard Gere. Sapa tau lw nyangkut jadi Bikuni di sana biar sembuhan dikit deh lw.
Xixixixixi.....

Di guna-guna
Setting : Di toilet.

Mput : Mbak, sodaranya laki gw ga jadi nikah tuh.
Gw : Kenapa?
Mput : Katanya sih diguna-guna gitu. Jadi batal deh.
Gw : Goblok banget deh pake dibatalin segala.
Mput : Ya iyalah.
Gw : Kok bukan gw ya yang diguna-guna? Coba kalo gw.. dah ga ngejomblo lagi kali ya.
Mput : Dasar lw mbak. Kumat!!! Orang pada ga suka diguna-guna lw malah pengen..

Wekekekekekeek

Mati ya Mati Aja Deh
Sumpek banget hari-hari ini. Bawaannya puyeng, sakit hati, sakit jiwa. Sampai beneran kudu ke dokter. Untung belum masuk tahap ke Psikiater.
Puncaknya pas OTW ke soker (lagi)
Mput n Mpo jalan duluan sambil ketawa-ketawa melihat muka lemes gw.
"Mbak. Si Jawa jangan ditinggal. Kasian anak orang tau!." Katanya sambil ngegandengku. "Mbak lw gandeng yang sebelah kirinya ntar jatuh."
Mau ngga mau tawa gw akhirnya meledak. Tapi masih bete. Gw lihat metro mini 72 udah dekat tapi bodoh! Mati ya mati aja deh. Gw tetap nyebrang!!
"Wei.. wei.. Cukk... Ya elah.. Lw mau mati aja ngajak2 gw" Kata mput. Gw jadi ketawa. "Kan dah gw bilang, mo mati ya mati aja. Lw jangan pake ngikut."

****
Entah kenapa gw masih saja menertawakan kedesperadoan ini. Lucu...

18 comments:

  1. san .....?? ini masih hari kamis lho ....

    ReplyDelete
  2. penyakit gila no. 25, gila tanpa disadari hehehehhe

    ReplyDelete
  3. gw udh kasih obat koq... klo gak mendingan yah obatnya gw tarik balik...

    ReplyDelete
  4. jusd koll 3015luciver , makes your desperado comes to ectassy, ;p

    ReplyDelete
  5. hallah san..san..

    rasah digoleki engko lek wis wayahe yo moro dewe..:-P

    ReplyDelete
  6. aih.... beratzs zekali errornya san..
    kebayang gag si mpo itu, kalo dia pindah cuma karena cowo itu lalu teteub gag nikah? he he he ..

    ReplyDelete
  7. mbok ya milih toh neng...taxi alphard kek yang kerenan

    ReplyDelete
  8. Yuwks..
    Kadang erorr bisa bikin sembuh. tapi agak gila jadinya :D

    ReplyDelete
  9. Iya sih.. Tapi error ga milih hari tan :p

    ReplyDelete
  10. wekekekeekk..
    Tapi kok aku sadar ya mas kapan mulai jadi gila :))

    ReplyDelete
  11. Jangan dong Pak.
    Kasian pak anak kos... hehehehe

    ReplyDelete
  12. itu yang kamar transit bukan bah? buahahahaha

    ReplyDelete
  13. Hahahaha..
    Kalo dah erorr nyangkemnya aneh2 Bang Jo.
    Susah bikin dia sadar diri. Hiks..

    ReplyDelete
  14. bener2 parah nie errornya....xixixi

    ReplyDelete
  15. kriuk..kriukk...wakakak...

    ReplyDelete