Sunday, September 21, 2008

Buka Puasa bareng Pendaki n JePers




Buka Bareng Pendaki n JPers Jatim kemarin cukup meriah. Ada 17 orang + 1 yang telat..
Makasih ya semua... :)
Semoga taon depan bisa gituan lagi (halah!)

Love u all

74 comments:

  1. anjriit.. liat kyk gini pas siang-siang, bikin ngiler ajah

    ReplyDelete
  2. Wah rame2...!! ada Tovic juga toh..? dibela2in dateng dari malang ke surabaya.. Hehehehehe.

    ReplyDelete
  3. wah...menggiurkan...
    nyamm....nyamm...yummmiiii....

    ReplyDelete
  4. Ya Alloh.. dijadiin covernya.... :O

    ReplyDelete
  5. wajah kelaparan....hero dimana aja, selalu pasang tampang culun :P

    ReplyDelete
  6. ssusan...ganti nama ya cintaaa...susan mencari jejaka!!
    halah!

    ReplyDelete
  7. teringat disetiap tulang yang tak makan..
    sampe kapalanya nggak berujud kepala lagi.. nyam...

    ReplyDelete
  8. iya namanya masih tetep mas Obie... Tovic the liar, Tovic Mr. five minutes hahaha

    ReplyDelete
  9. di Bangkok namanya Turung tung tung tang ting ting.. hahaha

    ReplyDelete
  10. iya mas rame. yang makan juga rame banget.

    ReplyDelete
  11. asal tau aja, tuh maskeran belum dibersihin om. secara cepet cepet berangkatnya. Dijamin deh Ga bakal luntur meski kepedesan hahahha...

    **asem.:p

    ReplyDelete
  12. yoi... tapi lom tobat juga nih orang tua :D

    ReplyDelete
  13. Duda juga boleh kok Im.. Ga milih
    Asal jujur kacang ijo sama kolak ketan durennya maknyus (halah apa coba?? hahahaha.. :p)

    ** Miss u cinta mmmuuaachh.. :D

    ReplyDelete
  14. aku udah ngerasa om... Om Gonjess pasti bakal kasih komen aneh deh hahahahah... Salam dangdut! :))

    ReplyDelete
  15. Paling seneng liat mukanya mas Arif yang leko soroh... (lahap banget)
    Tapi kasian juga karena es blewa pesenannya datang pas makanannya sudah habis. Bener-bener kalah ma pelayanan giras kuburan rangka deh hahahaha... Iya kan?

    ReplyDelete
  16. ikan bakarnya mengiur nyammmmm......nyammm...mau dong!

    ReplyDelete
  17. hero ini wajahmu lagi kekenyang atau mabok ikan bakar?

    ReplyDelete
  18. De arif laper apa g ada makanan di tempat kos mu! sepertinya lahap banget! he...he...

    ReplyDelete
  19. wah ada nurul,..coba aku ikutan bukber yaaa

    ReplyDelete
  20. fatwa 2 pujangga :: "nammmbbbaaahhh dooongg nmasiii lapperr niichh "

    ReplyDelete
  21. ada loe....nurul gak nafsu makan pot.... ;))

    ReplyDelete
  22. muka lemeees....
    biar dikira lg puasa....hehehe :-p

    ReplyDelete
  23. yg plg menggiurkan ya yg ini..... :))

    ReplyDelete
  24. setubuhhhh. suer ga bakal mo maem tuh bocah :D

    ReplyDelete
  25. plus mikir THR kok nda keluar juga :))

    ReplyDelete
  26. wakakakkaka....
    om ada PR tuh buat om pethakilan. kerjain ya.... :)

    ReplyDelete
  27. kohan abis berapa tuh guraminyah??? hehehe

    ReplyDelete
  28. hmmm...jadi penasaran ama "sinom" ini...kirimin dong kesini...hehehe

    ReplyDelete
  29. Huu.. yang di malang ga ditelpon yaa...

    ReplyDelete
  30. satu berebut lagi. ambilnya banyak banget bagiannya.. :(

    ReplyDelete
  31. anaknya ayu pendaki jompo asal bandung

    ReplyDelete
  32. ntar dibuatin kl ke sini sich... apa mo dipaketin buat lebaran nih? :p

    ReplyDelete
  33. ya mangaaappp... salahin bagian kominikasi tuh:D

    ReplyDelete
  34. muka mesum......wakaakaakkkk

    pisss aahh.....

    ReplyDelete
  35. huwaa lama gak liat mba ayuuu and pak liekk piye kabareeee

    ReplyDelete
  36. kasian amat mukanya mass belum dikasih makan yaa..tahi lalat nya masih disitu aja gak pindah2 tempatnya :P~

    ReplyDelete
  37. meskipun sudah tuirr tapi masih tetap guanteng kan kakakaka hrhrhr :P~

    ReplyDelete
  38. huwaaa ini dia uenak tenan hehehe

    ReplyDelete
  39. oh ini toh mas kohaaann..salam kenal mas hehe

    ReplyDelete
  40. didi rujak mana yaa??apa jadi santapan juga dia secara namanya rujak hehe ::P~

    ReplyDelete
  41. rame juga bukbernya jatim...bisa juga ne jadi tuan rumah for the next gatnas pendaki..sepokat gak semuaa??hehehe

    ReplyDelete
  42. salam kenal balik mas...
    mampir ya kerumah :D

    ReplyDelete
  43. hayaa aku perempuan bukan laki laki hiks :p..dipanggil mass hehehe

    ReplyDelete
  44. wew... apaan sih.. kok ngomongin aku! ngefans yah?? ngaku deh.. kemaren ajaampe dipaksa dateng, hehehe...

    ReplyDelete
  45. GR... nda ada yang dicengin aja makanya kita mau kami datang secara paling kecil dewe heheh

    ReplyDelete
  46. klo ada gw nurul pasti salah tingkah dech,..maksudnya jantung nurul deg-deg an klo liat gw gicuu

    ReplyDelete
  47. gurame nya kok cuman satu ...
    mestinya ada 4 ...
    ayoo sopo seng ngentit .....

    ReplyDelete
  48. gurame nya kan ada 4 ...
    kok yang muncul cuman satu ...
    mana yang lainnya ...
    ayooo sopo seng ngentit ,,,, ngaku .... !!!!

    ReplyDelete
  49. terukir di wajahmu mbeng...lekuk-lekuk jalur semeru...xixixiiix

    ReplyDelete
  50. weks...busyet dah...anak gw nyengir kaya kuda ..hihihhihihihii.....junior mami punya nih.....ayo tante susan...diospek dulu ponakannya.:P

    ReplyDelete
  51. wuih...cik ueleke sampeyan mas,itu pipi gembung sebelah yo,makanya kalo diingetin itu didengerin,....cepat insyaf yo mas,mukamu kok serem yo...bisa nih buat nakut2n nyamuk yg gigitin axa...hahaahaha :P

    ReplyDelete
  52. mami masih baik2 saja kok anak2ku....buktinya papamu petani juga masih baik2 to.heheehehe...cuma pak lik aja nih yang jomblo gak sejati..hahahaahaaa..

    ReplyDelete
  53. hihihi...si tante siap in action nih..."mau dong."... :P

    ReplyDelete
  54. yum..yumm..tempe penyetnya itu lho!!! bikin ngiler!!!

    ReplyDelete
  55. mba soe.. pinjem link nya.. ya. :)

    ReplyDelete