Tuesday, August 7, 2007

Menggapai Mahameru 04-06 Aug'07




Menggapai Mahameru bukan masuk dalam resolusiku tahun ini, bukan gunung yang ingin kukunjungi. Namun, karena ingin membunuh sepi... biarlah ia menjadi awal mula perjalanan berliburku bulan ini. Menyebalkan tapi sangat indah.
Nikmati gambar-gambarku bersama sang Jenderal Jatim yang sudah 252 kali mengunjungi Mahameru dan juga bersama kawan baru mbak Arry yang imut dan Sigit.. "gw ga suka ma cowo manja. hahahaha.. iya kan mbak. " Love...

35 comments:

  1. indah nya alam ini ......!!
    jadi pengen ke sana lagi daku !!!!

    ReplyDelete
  2. tetep.... hehehe. Salam kenal mas henky. Boleh ikut naik scooternya ga? :p

    ReplyDelete
  3. Pasti aki dah pernah ke sana kan...

    ReplyDelete
  4. engga........
    lagian emang ga boleh blg gitu?? xixixiixix

    ReplyDelete
  5. itu tanggalnya...bukan 2008, tapi 2007 kali....

    ReplyDelete
  6. Sekarang masih 2007 ya mas??? Ngeles. Makasih buat koreksinya

    ReplyDelete
  7. keren!!! selamat ya..aku tau kok susahnya untuk sampe puncak..!! pasirnya itu bikin kesel..maju selangkah mundur 2 langkah ..he..he..!!! so toplah..bisa sampe di atas!!

    ReplyDelete
  8. oo...ternyata ary toh yg ikut ke semeru...

    ReplyDelete
  9. iya gw gak suka sama cowo manja san hehehehe....
    tapi cowo ini akhirnya berhasil juga yah....
    sukses sigit :))

    ReplyDelete
  10. iya gw gak suka sama cowo manja san hehehehe....
    tapi cowo ini akhirnya berhasil juga yah....
    sukses sigit :))

    ReplyDelete
  11. wah mbak yu naek semeru juga tho....wah..pengen ikuuttttt...... (kenapa sih gue harus kerja kantoran, wakakakaak)

    ReplyDelete
  12. makanya bikin perusahaan sendiri By, kalo butuh sekpri panggil aku syaratnya ga susah kok asal bisa naik gunung n jalan kapanpun aku mau. hahhha

    ReplyDelete
  13. huh..huh..masih kerasa nih cape-nya, keselnya, sebelnya n stressnya....

    ReplyDelete
  14. Dan ga nyangka dia muncak demi sekotak susu ultra yang ternyata wis tak habiskan. huekekekekek.....

    ReplyDelete
  15. wohhh ... akhirnya aku nemuin biang kerok penghabis susu ultra aku....
    pantes wajahlu seger .... lah aku pucaaat....
    btw .... it's a good team .... and called " the team 252 "
    :D

    ReplyDelete
  16. Yaa betah2in ma "brondhong"....
    masih kalah jam terbangnya ma yg senior,btw...
    thank's sist. 4 all.
    :D

    ReplyDelete
  17. arrrrgghhhhh .... ngantukkk sambil berjalan mimpi tikus lewat .... buset ...fuzzzz Ary KOK bisa yah ..elu punya skill apa nich ..skill berjalan sambil tidurr ... tah .... tak delay loh yah hueheuhe

    ReplyDelete
  18. ariel kok dipikirin mbok yah mikirin si cepott...... tuh lagi kosong ..pot pot cepot .... huheuehuhe

    ReplyDelete
  19. Keren neh...suer dah... secara geto lohh..!:p


    *kapan2 qta barengan ke sini ya..:)

    ReplyDelete
  20. Oke deh mas Geto...... secara geto loh.
    Tapi San ga ikut muncak ya, san tunggu di Ranu Kumbolo aja. Masih kapok ke muncak.

    ReplyDelete
  21. susann !!,..ntar kapan2 azakk gw ke semeru,..pokoke gw paksa....heheheh :)

    ReplyDelete
  22. moment yang di tunggu-tunggu pendaki......puncaaaaaaaaak

    ReplyDelete
  23. cakeppp..
    cuma ngeri jg ya
    ketimpa si wedhus...

    ReplyDelete